oleh

Peringati Hari Listrik Nasional Ke-76, PLN UP3 Kotamobagu Gelar Donor Darah

KOTAMOBAGU POST – Memaknai Hari Listrik Nasional (HLN) yang jatuh tanggal 27 Oktober 2021, managemen PLN UP3 Kotamobagu bekerjasama dengan Palang Merah Indonesi (PMI) Bolaang Mongondow, menggelar donor darah.

Kegiatan donor darah yang digelar pada Selasa (26/10/2021) bertempat di aula Kantor PLN UP3 Kotamobagu yang dikuti oleh seluruh pejabat dan staf PLN UP3 Kotamobagu.

Donor Darah yang dimulai sekira pukul 09.30 Wita, tampak didahului oleh Manager PLN UP3 Kotamobagu, Dasih Listyanto.

Tampak karyawan PLN UP3 Kotamobagu saat menggelar donor darah bekerjasama dengan PMI Bolmong

Seusai Manager, Dasih Listyanto mendonorkan darah sebanyak satu kantung, kemudian diikuti oleh para pejabat PLN UP3 Kotamobagu dan para staf.

Tampak ada tiga pegawai dari pihak PMI Bolaang Mongondow saat melayani donor darah di PLN UP3 Kotamobagu, mereka adalah : Hartomo Bin Karno, Mila Santi Paputungan dan Christy.

Senada hal itu, Manager UP3 Kotamobagu didampingi Denny Tereima kepada Kotamobagu Post yang meliput langsung kegiatan donor darah mengatakan, kegiatan donor darah yang diikuti oleh pegawai PLN UP3 Kotamobagu sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan untuk mendukung ketersediaan stok darah di PMI.

Selain kegiatan donor darah PLN Up3 Kotamobagu juga menggelar kegiatan PLN Goes To School bagi anak anak usia dini tentang bahaya listrik

“Dalam memperingati Hari Listrik Nasional Ke-76, Tahun ini PLN UP3 Kotamobagu telah menggelar donor darah dan kegiatan Akademi Yantek, serta kegiatan PLN Goes To Schoool,” kata Denny Tereima.

Dalam giat PLN Goes To Schoool katanya, adalah kegiatan sosialisasi kepada siswa usia dini peduli bahaya listrik yang ada disekitar kita serta ajakan untuk menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Adapun pemateri dalam giat  PLN Goes To Schoool yakni Denny Tereima selaku Pejabat Pelaksana K3L dan Roland Sibuea, Manager Bagian Perencanaan. (audie kerap/tim kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed