oleh

PDAM Bolmong Jamin, Akan Berkordinasi Aktif Dengan Dinas PU-PR Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolmong menjamin, akan melakukan kordinasi aktif dengan Dinas PU-PR Kota Kotamobagu dalam rangka pekerjaan perbaikan pipa distribusi air yang mengalami kebocoran dibadan jalan.

Demikian diungkapkan Direktur Utama PDAM Bolmong Kamran Mochtar Podomi ST, diwawancarai Kotamobagu Post, Senin (18/10/2021).

“Dalam rangka peningkatan kwalitas maintenance bekas pekerjaan penggalian, PDAM tidak lagi menggunakan cor semen untuk menampal bekas pekerjaan penggalian tetapi sudah menggunakan aspal, tentu kedepan PDAM akan sungguh memperhatikan persoalan ini dan akan selalu berkoordinasi dengan instansi teknis terkait,” ujar Kamran Mochtar.

Menurutnya, pihak PDAM Bolmong telah melakukan rapat koordinasi dengan Pemerintah Kotamobagu, yang pada intinya setiap kegiatan PDAM harus dikoordinasikan dengan instansi teknis dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umun.

“Prinsipnya selama ini koordinasi tetap ada namun karena terlalu banyak kegiatan pekerjaan perbaikan sehingga ada pekerjaan yang belum sempat dikoordinasikan dengan Dinas Pekerjaan Umum, kita usahakan kedepan lebih baik dan selalu berkordinasi dengan Pemkot Kotamobagu,” terangnya.

Dia mengakui, sebelumnya PDAM sedikit lambat dalam hal perbaikan pathching bekas galian, hal ini terjadi karena begitu selesai Pekerjaan penggalian, tidak bisa langsung dilakukan perbaikan karena kwalitasnya tentu tidak akan baik, maka kedepannya PDAM Bolmong akan aktif berkordinasi dengan Dinas PU untuk proses perbaikan kembali.

Diketahui, Direktur Teknik PDAM Bolmong telah melakukan rapat kordinasi dengan instansi terkait Pemkot Kotamobagu dalam rangka kordinasi perbaikan kerusakan jalan yang ditimbulkan akibat bocornya pipa-pipa distribusi air milik PDAM Bolmong, di kawasan badan jalan Kota Kotamobagu. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed