oleh

PAD Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu, Terus Dipacu

KOTAMOBAGU POST –  Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kotamobagu terus mengoptimalkan kinerja dalam rangka pencapaian Target Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2021.

Adapun target PAD Dishun Kotamobagu hingga posisi Triwulan III Tahun 2021, presentasinya telah mencapai  75 persen dari target Rp 3,7 Miliar.

“Kita optimis posisi PAD di Dishub bisa capai target. Untuk posisi saat ini, sudah mencapai 75 persen,” ujar Atmawijaya, Sekretaris Dishub Kotamobagu, di ruangan kerjanya pekan lalu.

Meski keadaan masih dilanda pandemi covid-19, kata Atma, pihaknya tetap berupaya memaksimalkan program-program kerja Dishub.

“Beberapa program lainnya akan kita maksimalkan di tahun depan. Seperti perbaikan traffic light dari solar cell ke listrik dan program lainnya, “ ujar Atma.

Dia berharap tahun depan, tidak terjadi pergeseran anggaran, sehingga program kerja Dishub Kotamobagu bisa lebih dioptimalkan

“Memang akibat kondisi pandemi, sejumlah anggaran program kerja digeser ke program vaksinasi, semoga tahun depan semua kembali berjalan normal, “ ungkap Atma. (wandy/kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed