oleh

Lindungi Diri dan Keluarga, Walikota Kotambagu Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu dan jajarannya terus berkomitmen untuk melindungi seluruh lapisan masyarakat dari wabah Corona Virus Disaese 2019 (Covid 19), karena akibat pandemi juga telah membuat dampak ekonomi bagi masyarakat.

Demikian hal ini diungkapkan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, baru-baru terkait komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu dalam upaya memberikan perlindungan bagi masyarakat.

“PPKM yang dilaksanakan itu adalah untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat, dan setelah memasuki  Level II tentu banyak kelonggaran bagi masyarakat namun tentu seluruh warga Kotamobagu harus tetap mentaati protol kesehatan,” ajak Tatong Bara.

Terkait dengan program percepatan vaksinasi di Kota Kotamobagu, Walikota Kotamobagu berharap seluruh masyarakat dapat mengikuti vaksinasi yang setiap pekannya dijadwalkan oleh Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu.

Senada hal itu, Kepala Dinkes Kotamobagu, dr Tanty Korompot MKes, memberikan ajakan bagi masyarakat dan ikut terlibat langsungmensukseskan pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19.

“Dengan mengikuti vaksinasi maka tak hanya memberikan perlindungan bagi diri sendiri namun bagi keluarga kita dirumah,” ajak Korompot.

Dikatakan hingga posisi 21 Oktober 2021, sebanyak 49.717 orang yang sudah di vaksin dengan presentasi sekria 51,12 persen. (kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed