oleh

Disparbud Kotamobagu Gelar Kegiatan di Hutan Wisata Bonawang, Kelurahan Mongkonai 

KOTAMOBAGU POST – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) terus memantapkan aset wisata yang ada di Kota Kotamobagu, khususnya Hutan Wisata Bonawang.

Komitmen ini untuk mengembangkan destinasi wisata terus dilakukan sejumlah potensi yang ada, dan salah satunya yakni Hutan Kota Bonawang yang berada di Kelurahan Mongkonai, Kotamobagu Barat.

Pengembangannya pun terus dilakukan Disbudpar Kotamobagu dengan terus membangun spot-spot wisata alam di sejumlah titik.

Namun, untuk tetap menjaga, merawat dan melestarikannya, Disbudpar Kotamobagu menggandeng Dinas Lingkungan Hidup sebagai partner mengembangkan program tersebut.

Kepala Disbudpar Kotamobagu,  Anki Taurina Mokoginta mengatakan, pihaknya bersama instansi terkait sengaja mengunjungi Hutan Bonawang dalam rangka pemeliharaan spot wisata, sekaligus menandatangani kerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup

 “Kunjungan ini merupakan bagian komitmen dalam pengembangan destinasi, sekaligus pengawasan dan pemeliharaannya, ” ujar kadis, usai teken MoU di lokasi wisata Hutan Bonawang, Jumat (22/10/2021).

Selain itu, Kadis berharap, dengan adanya pembangunan 6 titik spot baru ini, bisa menambah point view yang lebih keren lagi di Hutan Bonawang.

Turut hadir dalam kegiatan, perwakilan Dinas Kehutanan Provinsi Sulut, Camat Kotamobagu Barat, Lurah Mongkonai Barat, serta Ormas Pecinta Alam diantaranya Masata dan Genpi. (wandy/kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed