oleh

Warga Toruakat Meninggal Dunia di Pertambangan Monsi, Jalani Otopsi

KOTAMOBAGU POST – Seorang warga Toruakat Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolmong dinyatakan meninggal dunia dilokasi Pertambangan Emas Monsi, atau di kawasan tambang PT.Bumi Daya Lestasi.

Meninggalnya seorang warga ini, dibenarkan oleh Sangadi Toruakat Tomy Mokobela saat dikonfirmasi Kotamobagu Post, Senin malam (27/09/2021).

“Iya benar, ada seorang warga kami meninggal dunia,” kata Tomy Mokobela, via seluler menjawab pertanyaan Kotamobagu Post, via seluler.

Namun dalam percakapan, Sangadi Toruakat pada pukul 22.03 Wita, meminta agar pembicaraan dengan wartawan disetop dulu karena tengah bersama masyarakat dan keluarga korban di Desa Toruakat.

“Jasad almarhum saat ini akan dibawa ke rumah sakit untuk otopsi, jadi mohon saya bersama keluarga korban dan sedang sibuk sekali,” ucap Tomy, yang terdengar ada bunyi sirene mobil ambulance dari seberang.

Kapolres Bolmong AKBP Nova Surentu SH, dikonfirmasi Kotamobagu Post menyatakan, pihak Polres Bolmong dan Polres Kotamobagu ada bersama-sama di kawasan Pertambangan Monsi dalam rangka pengamanan.

Namun terkait seorang warga yang meninggal yang beredar yang sebut-sebut akibat karena luka tembak, Kapolres Nova Surentu mengatakan belum bisa memberikan keterangan.

“Saat ini masih sedang dalam pendalaman, kami belum menerima informasi yang benar. Nantilah kami akan telusuri dulu,” ujar Surentu via seluler, Senin malam. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed