Walikota Kotamobagu Evaluasi Capaian Indikator RPJMD di Tiga OPD

Kotamobagu119 Dilihat

KOTAMOBAGU POST —Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, kembali melaksanakan kunjungan kerja pada tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Kunjungan digelar pada Senin Siang (13/092021) itu, yakni Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Kotamobagu dan Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan Kota Kotamobagu.

Pada kunjungan kerja tersebut, Wali Kota Kotamobagu melakukan evaluasi terhadap capaian RPJMD Kota Kotamobagu yang telah dicapai oleh OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Dengan demikian kita semua akan mengetahui apa saja yang harus dilaksanakan oleh masing – masing OPD, dalam rangka untuk pencapaian indikator RPJMD Kota Kotamobagu,” ujar Walikota.

Walikota Kotamobagu juga mengatakan bahwa, dengan mengetahui capaian RPJMD Kota Kotamobagu, juga akan diketahui apa saja Program dan Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2022 mendatang.

Pada kegiatan kunjungan kerja tersebut, Wali Kota Kotamobagu juga didampingi Sekretaris Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo MT, Asisten 1 Pemerintah Walikota, Drs Teddy Makalalag dan Asisten III Walikota, Sofyan Mokoginta, SH. (*/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.