oleh

Tiga Hari Belum Diangkut, Tumpukan Sampah di Pasar 23 Maret Timbulkan Bau Tak Sedap

KOTAMOBAGU POST – Para pengunjung  dan pedagang di  Pasar 23 Maret Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, semakin tak nyaman dengan keberadaan beberapa tumpukan sampah di Jalan 23 Maret.

Sampah organik dari berbagai sisa-saia sayuran dan buah tampak bercampur dengan sampah plastik, terlihat berada di 4 titik disepanjang Jalan 23 Maret yang biasanya dijadikan tempat berjualan oleh ratuan pedagang pasar.

sampah organik di bahu jalan Pasar 23 Maret kotamobagu

Sejumlah onggokan sampah yang menumpuk itu tampak masih terlihat pada Senin sore (20/09/2021) dan sudah mulai menimbulkan bau tak sedap di hidung.

“Waktu hari Jumat (17/09/2021) minggu lalu, sampah disini masih diangkut. Namun sejak hari sabtu minggul lalu sampai hari Senin ini (20/09/2021) sampah di Pasar 23 Maret semuanya belum diangkut,” kata sejumlah pedagang perempuan di lokasi itu, Senin Sore.

Tampak sampah organik di badan Jalan Pasar 23 Maret sudah tiga hari belum diangkut

Akibat menumpuknya sampah dikawasan pusat Kota Kotamobagu ini, pemandangan jadi tak sedap, bahkan menghalangi arus lalulintas jalan karena sampah dibiarkan bertumpuk di badan jalan dan di bahu jalan.

Hingga berita ini diturunkan, Dinas Lingkungan Hidup Kota Kotamobagu sebagai penanggujawab kebersihan, belum berhasil dikonfirmasi mengapa sampah sudah tiga hari belum tidak diangkut. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed