oleh

Tatong Bara : “Pencapaian Penghargaan Kota Layak Anak Atas Peran Aktif Masyarakat Kotamobagu”     

KOTAMOBAGU POST – Atas prestasi diraih oleh Daerah Kota Kotamobagu sebagai Kota Layak Anak (KLA) ditahun 2021 ini, diapreseasi sepenuhnya oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara.

Hal ini terungkap saat Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara melakukan rapat kerja dengan pihak jajaran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinas P3A) Kota Kotamobagu,  Rabu, (01/09/2021)

Kesempatan itu, Walikota Tatong Bara menyampaikan terimakasih mendalam kepada seluruh masyarakat Kotamobagu, steakholeder atas kerjasama kolektif yang telah berkalaborasi dengan perangkat Pemerintah Kota Kotamoabagu, sehingga capaian KLA bisa diraih.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat rapat kerja dengan Dinas P3A Kotamobagu

“Hal ini menunjukkan kerjasama kolektif dan kolaborasi yang dilakukan dengan perangkat daerah maupun stakholders terkait lainnya berjalan dengan baik. Insya Allah tahun-tahun mendatang capaiannya bisa ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” ungkap Tatong Bara.

Meski terkait dengan anggaran yang terbatas dalam APBD Kota Kotamobagu hampir dua tahun terkahir ini, Walikota tetap meminta DP3A untuk lebih memperhatikan lagi pencapaian indikator-indikator yang ada baik indikator sasaran, program maupun kegiatan yang ada.

“Mana yang sudah tercapai, mana yang belum dan perlu ditingkatkan lagi dalam penganggaran tahun 2022 nanti,” ajak Walikota. (advertorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed