Medio September 2021, Kota Kotamobagu Tersisa Satu Kelurahan Zona Merah Covid 19

Headline, Kotamobagu137 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu hingga 17 September 2021 merelis trend penyebaran Covid 19 di Kota Kotamobagu, mengalami perkembangan menggembirakan.

Dari 33 Kelurahan dan Desa di Kota Kotamobagu, tinggal satu kelurahan yang ditetapkan sebagai beresiko tinggi penyebaran Covid 19.

Kelurahan yang masih berstatus Zona Merah tersebut yakni Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat, dengan 7 kasus aktif, positif Covid 19.

Sedangkan tingkat resiko sedang atau Zona Orange ditetapkan di dua kelurahan yakni Mogolaing dengan 3 kasus positif Covid 19 dan Kotobangon dengan 3 kasus Covid 19.

Adapun sejumlah desa dan kelurahan dengan zona kuning yakni; Moyag Todulan, Moyag Tampoan, Upai, Tumobui, Matali, Tabang, Mongkonai Barat, Molinow, Mongkonai dan Gogagoman.

“Meski terjadi penurunan dengan tingkat kesembuhan yang baik, namun masyarakat Kota Kotamobagu kami himbau tetap menerapkan prokes dengan disiplin,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, dr Tanty Korompot. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.