oleh

Manager PLN UP3 Kotamobagu Terima Kunker Wakil Walikota dan Komisi III DPRD Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Sinergitas antara PLN UP3 Kotamobagu dan Pemerintah Kota Kotamobagu tampak tercermin dalam pertemuan antara Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH bertempat di Kantor PLN UP3 Kotamobagu.

Kunjungan kerja Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, bersama Ketua Komisi III DPRD Kotamobagu, Roy Kasenda pada Kamis, (02/09/2021) diterima langsung  oleh Manager PLN UP3 Kotamobagu, Dasih Listyanto.

Dalam pertemuan silahturahim tersebut, membahas tentang sinergitas program kerja pembangunan dan kemasyarakatan terkait dengan dukungan PLN dalam pelayanan kepada masyarakat Kota Kotamobagu.

PLN UP3 Kotamobagu, Dasih Listyanto memberikan apreseasi dan ungkapan terimakasih atas kunjungan kerja Wakil Walikota dan Komisi III DPRD Kotamobagu.

 “Saya sangat berterima kasih atas kunjungan kali ini. Sebagai orang baru di Kotamobagu, tentunya saya sangat membutuhkan saran dan masukan terkait kinerja PLN UP3 Kotamobagu. Apalagi masukan dari pihak pemerintah Kotamobagu,” kata Dasih yang ikut didampingi para asisten managernya.

Senada hal itu, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan menyatakan kunker tersebut  adalah dalam rangka silaturahim kepada manager PLN yang baru saja menjabat.

“Saya datang bersama Ketua Komisi III DPRD Kotamobagu datang bersilaturahmi dengan mereka disini. Apalagi, Manager PLN ini kan baru bertugas di Kotamobagu, sehingga ada beberapa hal yang kami diskusikan, khususnya program-program terbaru dari PLN,” ucap Nayodo Koerniawan SH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed