oleh

Kunker Kepala Dinas P3A Sulut dr Kartika Devi Kandouw disambut Walikota Kotamobagu 

KOTAMOBAGU POST —Kunjungan kerja (Kunker) Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  (Dinas P3A) Provinsi Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi Kandouw – Tanos, MARS disambut hangat oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

Dalam kunker tersebut, Kartika Kandouw bertatat muka langsung dengan Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara membahas topik  upaya maksimal dalam Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Kota Kotamobagu.

 “Dalam pertemuan tadi dibicarakan banyak hal, dalam upaya Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Kota Kotamobagu, termasuk bagimana sinergitas antara pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota dalam rangka menekan kasus – kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak,” ujar Walikota Kotamobagu.

Tak lupa Walikota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi Kandouw – Tanos, MARS, yang melaksanakan kunjungan kerja di Kota Kotamobagu.

“Kami sangat apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara yang telah melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di Kota Kotamobagu,” ujar Tatong Bara.

Dalam kegiatan tersebut Tatong Bara juga didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Virginia Olii, SE. (*/kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed