oleh

Komitmen Gender,  Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan APE dari Menteri P3A

KOTAMOBAGU POST – Usai Puskesmas Motoboi Kecil meraih prestasi peringkat Satu di Indonesia, kali ini Pemerintah Kota Kotamobagu kembali meraih penghargaan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A), Republik Indonesia.

Penghargaan Kementerian P3A ini yakni Kota Kotamobagu ditetapkan sebagai daerah yang memiliki prakarsa dan komitmen dalam pencapaian kesetaraan gender melalui strategi Pengarusutamaan Gender (PUG) dengan meraih Anugerah Parahita Ekapraya (APE).

Kepala Dinas P3A Kota Kotamobagu, Virgina Olii SE menjawab pertanyaan Kotamobagu Post, Rabu (22/09/2021) menyatakan, penghargaan tersebut diberikan Kementerian P3A atas komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu dibidang Gender.

“Iya, penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya akan diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Penyerahan rencana akan dilakukan besok (maksud : Kamis 22/09/2021),” kata Virgina Olii, via seluler yang mengaku sedang menuju Kota Jakarta dalam agenda menerima penghargaan dari Kementerian P3A.

Menurutnya, penghargaan tersebut diraih atas komitmen Walikota Kotamobagu dan dukungan masyarakat Kota Kotamobagu dalam bidang kesetaraan gender. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed