oleh

Kelurahan Mogolaing Juara 1 Lomba Tingkat Provinsi Sulut

KOTAMOBAGU POST – Tahun ini Kelurahan Mogolaing mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sebagai Juara 1 Lomba Kelurahan Se-Provinsi Sulawesi Utara.

Kelurahan Mogolaing menjadi utusan Pemkot Kotamobagu dalam lomba Perkembangan Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2021.

Penyerahan hadiah yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat dan Pemerintah Kelurahan Mogolaing.

Lurah Mogolaing Tony Ponongoa, A.Ma,Pd mengatakan dengan adanya prestasi ini, semoga bisa menjadi daya dorong masyarakat untuk bisa lebih berinovasi.

 “Karena di era sekarang, kita tidak hanya bisa berharap apa adanya, tapi harus bisa berinovasi. Apalagi di tengah kondisi pandemi covid yang masih melanda negeri ini, ” ucap Tony, usai menerima penghargaan di Kantor Gubernur Sulut, Kamis (23/9/2021).

Ia juga berharap, masyarakat khususnya warga Mogolaing bisa selalu mempererat sinergitas dengan Pemerintah Kelurahan Mogolaing.

“Semoga kedepannya prestasi yang sudah diraih bisa terus dilanjutkan, bahkan lebih ditingkatkan lagi, ” ungkap lurah. (wandy)