oleh

Dinas Perhubungan Diminta Jajaki Persiapan MoU dengan Perum Damri

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kota Ir Hj. Tatong Bara meminta jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kotamobagu untuk fokus lagi terhadap pencapaian program kegiatan di tahun 2021 dan melakukan persiapan MoU dengan Perusahaan Umum (Perum) Damri.

Hal ini terungkap saat Walikota Kotamobagu melakukan rapat kerja dengan seluruh jajaran Dishub, pada Rabu (01/09/2021).

Dikatakan, focus ini mengenai ketersediaan infrastruktur lalu lintas dan angkutan jalan, yang mana yang belum bisa di-cover di tahun 2021 dalam APBD Perubahan, maka itu harus menjadi prioritas utama dalam penganggaran tahun 2022.

“Menjajaki informasi Perum Damri yang ingin melakukan MoU dengan Pemkot Kotamobagu dalam hal penyediaan angkutan penumpang. Siapkan apa-apa saja persyaratan yang harus dilengkapi dan dipenuhi untuk MoU ini. Perencanaannya harus matang, ketika Perum Damri masuk ke Kota Kotamobagu maka kita semua harus siap,” ajak Walikota.

Selain itu, Tatong Bara juga meminta Dishub untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat.

“Ada 123 ribu masyarakat Kotamobagu yang menggunakan fasilitas jalan, keselamatan mereka harus menjadi perhatian utama dalam memberikan pelayanan. Cintai pekerjaan sehingga bisa dirasakan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” tambah Walikota Tatong Bara. (***/ajk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed