Walikota Tatong Bara Gelar Kunker di Dinas PU-PR Kota Kotamobagu

Kotamobagu151 Dilihat

KOTAMOBAGU POST –  Walikota Kotamobagu Ir Hj. Tatong Bara didampingi Sekretaris Daerah Ir Hi.Sande Dodo MT, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu, Rabu (25/08/2021).

“Tujuan dari kunjungan kerja ke Dinas PUPR adalah untuk memotret progress tahun ini dan kemudian menyesuaikan kembali  dengan kondisi Covid yang terjadi saat ini,” ujar Walikota Kotamobagu.

Menurutnya, tujuan kunjungan kerja tersebut adalah untuk memotret progres pelaksanaan program dan kegiatan pada Dinas PUPR Kota Kotamobagu.

Terkait dengan masa Pandemi Covid – 19 saat ini, menurut Tatong Bara telah menyebabkan berbagai perubahan, termasuk perencanaan, demi penanganan Covid – 19 .

“Saya dan tim TAPD turun ke dinas untuk bisa melihat lebih secara dekat, apa yang harus menjadi fokus di dua tahun terakhir demi pencapaian RPJMD,” ujar Walikota.

Dalam kunker tersebut Walikota Kotamobagu bersama para Asisten II Walikota Setda, Sitti Rafiqah Bora, SE, Asisten III Walikota, Sofyan Mokoginta, SH dan Kepala BPKD Kota Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, SP. (**/ajk/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.