Pemkot Kotamobagu Serahkan Bantuan Bagi 9 Kepala Keluarga Alami Musibah Kebakaran 

Kotamobagu890 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Sembilan Kepala Keluarga yang ditimpa korban musibah kebakaran di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota Kotamobagu.

Bantuan diserahkan oleh Asisten II Walikota, Sitti Rafiqah Bora SE, Minggu (22/08/2021) siang, telah diterima oleh sebanyak sembilan Kepala Keluarga (KK), menjadi korban musibah kebakaran.

Bantuan tersebut yakni Kebutuhan Pokok, Seragam Sekolah, termasuk Peralatan Dapur, Selimut, Terpal dan bantuan lainnya.

“Hari ini Pemkot Kotamobagu menyerahkan bantuan  berupa berbagai bahan kebutuhan pokok kepada warga yang mengalami musibah kebakaran, dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara – saudara kita yang mengalami musibah kebakaran, “ kata Rafiqah Bora.

Selain memberikan bantuan Pemkot Kotamobagu juga akan memberikan Trauma Healing untuk membantu memulihkan trauma para korban kebakaran.

“Selain memberikan bantuan berupa sejumah bahan pokok, Pemkot Kota Kotamobagu juga akan memberikan Trauma Healing kepada anak – anak yang mengalami musibah kebakaran, “ ujarnya.

Diketahui, pada hari Sabtu tanggal 21 Agustus 2021, sebanyak 6 unit bangunan rumah milik warga  di RW 9, RT 19, Lingkungan 5,  Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, mengalami musibah kebakaran. (***)