oleh

Masa Pandemi, Walikota Kotamobagu Minta Dukungan Media Massa

KOTAMOBAGU POST – Peran Media Massa dalam menciptakan kondusifitas dan harmonisasi dalam pembangunan dan kemasyarakatan, sangat penting dan dibutuhkan masa pandemi Covid 19.

Demikian menjadi harapan Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, saat menggelar tatap muka dengan kalangan wartawan liputan Pemkot Kotamobagu.

“Yang ingin saya sampaikan, mohon kerjasama dukungan yang kuat dari media, jangan sampaikan kondusifitas daerah yang begitu nyaman dan damai, karena pemberitaan yang liar kemudian menjadi tabrakan bagi kita semua dalam kekompakan kita,” ujar Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara.

Apalagi kata Tatong Bara, dimasa pandemic Covid 19, telah berdampak terhadap perekonomian nasional terlebih bagi masyarakat Kota Kotamobagu.

“Disini butuh dukungan media untuk memberikan informasi yang valid dan memberikan semangat bagi masyarakat kita dalam menghadapi pandemi,” ucap Tatong Bara.

Dikatakan, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) merupakan kebijaksanaan pemerintah secara berjenjang karena semata-mata untuk melindungi masyarakat.

“Upaya yang dilakukan pemerintah semata-mata untuk melindungi masyarakat. Kita mendoakan bersama agar daerah Kota Kotamobagu dapat kembali normal dengan harapan terus menurunnya angka Covid 19,” ujar Tatong berharap. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed