Ketua DPRD Kotamobagu Dukung Peningkatan Perluasan Areal Tanaman Kopi

Kotamobagu109 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Program Pemerintah Kota Kotamobagu untuk mendorong produktifitas perluasan areal tanaman Komoditas Kopi, mendapat dukungan penuh dari Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meidy Makalalag ST.

Meidy Makalalag menyatakan, Komoditas Kopi yang menjadi produk unggulan Kota Kotamobagu mendapat support penuh dari DPRD Kota Kotamobagu dalam rangka langkah peningkatan luas tanam dan produksinya.

“Prinsipnya dari DPRD Kota Kotamobagu akan mendukung semua langkah Pemerintah Kota Kotamobagu apalagi program dari Ibu Walikota Kotamobagu untuk terus meningkatkan luas arean tanam kopi serta produksinya dan pemasarannya,” kata Meidy Makalalag saat mendampingi Walikota Tatong Bara dalam acara Coffe Morning di Cafe Corner, Jumat (27/08/2021).

DPRD Kota Kotamobagu kata Meidy, akan memberikan dukungan tak hanya program perluasan tanaman kopi namun akan mendorong juga langkah Pemkot Kotamobagu untuk pemasaran produk kopi Kotamobagu ke luar daerah.

“Kami mendorong produk-produk yang menjadi ikon Kotamobagu untuk terus di kembangkan apalagi untuk pemasarannya yang harus didukung penuh,” kata Meidy Makalalag kepada komunitas wartawan liputan Kota Kotamobagu.

Ditambahkan DPRD Kotamobagu selaku  mitra Pemerintah Kota Kotamobagu akan mensuport dan mendukung program pemerintah agar tak hanya komiditas kopi, namun komoditas pertanian dan perkebunan lainnya akan terus mengalami peningkatan produksi. (tim kpc)