Drs. Hi. Abdullah Mokoginta Wafat, Walikota Kotamobagu, Ungkapkan Duka Cita

Kotamobagu99 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara mengungkapkan Duka Cita Mendalam atas wafatnya tokoh besar Bolmong Raya Hi. Abdullah Mokoginta.

Tatong Bara melalui realisnya, mengatakan Almarhum Hi.Abdullah Mokoginta adalah tokoh besar di Provinsi Sulawesi Utara dan Bolaang Mongondow Raya, juga tokoh panutan dan teladan masyarakat.

Menurut Walikota Kotamobagu, jasa-jasa dan pengabdiannya terhadap Sulut dan Bolmong Raya, mulai dari berbagai jabatan strategis di lingkup birokrasi hingga menjabat Wakil Gubernur Sulawesi Utara, tiga periode menjadi anggota MPR RI, tahun 1999 menjabat sebagai anggota DPR RI, dan hingga perjuangannya sebagai tokoh utama dalam pemekaran Provinsi Bolmong Raya akan menjadi catatan penting yang terukir indah dalam sejarah perjalanan daerah ini.

“Saya atas nama pemerintah daerah serta seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya. Insyaallah perjuangan Almarhum semasa hidup, terutama untuk pemekaran Provinsi Bolaang Mongondow Raya akan tetap menjadi spirit bagi kita semua untuk melanjutkan apa yang telah Almarhum perjuangkan. Saya pribadi dan atas nama seluruh masyarakat Kota Kotamobagu merasakan duka yang mendalam serta kehilangan besar atas kepergian Almarhum,” ungkap Tatong Bara.

Semoga segala amal kebaikannya semasa hidup akan senantiasa bernilai ibadah, serta Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Selamat jalan Pak Abdullah (Papa Yani), selamat jalan tokoh pemekaran Bolmong Raya, jasa dan pengabdianmu akan selalu menjadi inspirasi dan kenangan indah bagi kami semua. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.