DPRD Kota Kotamobagu Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI

Kotamobagu86 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Kotamobagu Rapat Paripurna dalam rangka Pidato Presiden R.I Joko Widodo pada sidang tahunan MPR.

Rapat Paripurna bertempat kantor DPRD Kotamobagu, Jl. Paloko-Kinalang digelar pada Senin (16/08/2021) dengan berthema-kan “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, juga dihadiri langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara dan jajarannya.

Menurut Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meidy Makalalag, Kegiatan Rapat Paripurna dilaksanakan merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh seluruh legislative bersama eksekutif.

“Kegiatan ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 sehingga kehadiran dalam kegiatan ini memang masih dibatasi, namun tidak mengurangi makna dan esensi dari kegiatan ini” kata Meidy.

Diketahuim, Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalag, serta dihadiri Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Kapolres Kotamobagu, Dandim 1303 BM, Kajari Kotamobagu dan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Sekertaris Daerah Sande Dodo dan anggota DPRD Kotamobagu. (tim kpc)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.