Detik-detik Proklamasi, 36 Paskibraka Kota Kotamobagu Siap Kibarkan Merah Putih

Kotamobagu88 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Kesiapan 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Kotamobagu sebagai pengibar bendera pada upacara HUT RI tanggal 17 Agustus 2021, dalam kondisi sehat dan siap melaksanakan tugas.

Hal ini ditandai dengan dilakukannya upcara pemindahan duplikat bendera merah putih, yang di laksanakan di kantor walikota kotamobagu, pada pukul pukul 16.00 wita,Senin (16/07/2021).

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi mengatakan, hingga Senin hari ini pelaksanaan kegiatan paskibraka terus berjalan dengan lancar.

“Puncaknya adalah besok untuk penaikan dan penurunan bendera merah putih dalam rangka memperingati Hut kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021,” kata Tungkagi.

Dikatakan, kondisi anak- anak Paskibraka jelang detik-detik proklamasi, dalam kondisi sehat semua tidak ada masalah, dan siap 100% menjalani tugas.

“Dan tentunya dengan harapan besok bisa menjalankan tugas sesuai dengan yang sudah di ajarkan oleh pelatih dalam waktu yang cukup lama,” ucap Tungkagi, berharap.

Menurutnya, kesiapan inspektur upacara ibu walikota kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, pelaksanaan upacara di mulai pada pukul 08.00 wita dan sore-nya penurunan bendera akan dilaksanakan oleh Bapak Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, bertempat di Alun-alun Lapangan Boki hontinimbang (nux/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.