oleh

Walikota Tatong Bara Serahkan Bantuan Kepada KPM-PKH, BST dan Kelompok Tani  

KOTAMOBAGU POST —Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara resmi menyerahkan secara simbolis bantuan beras bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH dan BST serta bantuan Benih Unggul Sayuran Daun kepada kelompok tani di Kota Kotamobagu.

Penyerahan bantuan secara simbolik tersebut bersama Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH yang digelar pada Kamis (29/07/2021) bertempat diaula rudis walikota.

Menurut Kepala Dinas Sosial Kota Kotamobagu, Noval Manoppo, bantuan beras bagi KPM PKH dan BST tersebut, akan disalurkan kepada 8.690 penerima yang di Kota Kotamobagu.

“Jadi setiap keluarga penerima manfaat akan menerima sebanyak 10 kilogram beras,” ujarnya Manoppo.

Senada hal itu,  Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kota Kotamobagu, Fenty Dilasandi Mifta mengatakan bahwa, bantuan benih unggul sayuran daun tersebut, diserahkan kepada kelompok tani di Kota Kotamobagu, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan kelompok tani.

Walikota Kotamobagu dan Wakil Walikota saat menyerahkan bantuan secara simbolik kepada PKM- KPH, BST dan Kellompok Tani

“Jumlah keseluruhan kelompok penerima bantuan ini, adalah sebanyak 17 kelompok, yang ada di 4 kecamatan di wilayah Kota Kotamobagu,” terangnya.

Kegiatan penyerahan bantuan beras bagi KPM PKH dan BST serta bantuan benih unggul sayuran daun juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, serta  pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (advetorial/***)