Walikota Kotamobagu : “Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75”

Kotamobagu122 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, diwarnai dengan berkunjungnya Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara di Markas Polres Kotamobagu.

Tatong Bara tampak menyambangi Mako Polres Kotamobagu Kamis (1/7/2021), dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 yang diperingati dipusatkan di halaman Mako Polres Kotamobagu.

Dalam kunjungannya, Walikota Kotamobagu dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Tatong menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara kepada seluruh jajaran Polri dan lebih khusus Kapolres Kotamobagu.

“Kami ikut gembira dengan HUT Bhayangkara ke-75 ini. Tentu harapan kita kedepan, kita memiliki polisi yang tangguh. Siapa lagi yang mencintai mereka selain kita semua,” kata Tatong.

Harapan kita kedepan, katanya lagi, seluruh Polri dan lebih khusus Polres Kotamobagu dan Bolmong Raya dapat bersinergi dengan masyarakat dan lebih khusus pemerintah daerah.

Dikatakan, sinergitas itu berupa menjaga wilayah, menjaga keamanan, menjaga stabilitas serta menjaga sinergitas dalam rangka kerjasama membangun daerah yang kita cintai ini.

Hadir berama wali kota, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Dandim 1303 BM Letkol.Raja Gunung Nasution, Kejari Kotamobagu dan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu. (ridwan/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.