SMP N 4 Kotamobagu Siap Laksanakan Belajar Daring dan Luring

Kotamobagu331 Dilihat

KOTAMOBAGU POST –  Managemen Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 (SMP N) Kotamobagu, mempending rencana belajar tatap muka di sekolah dan siap melaksanakan program belajar dalam jaringan dan luar jaringan (daring – luring).

Hal tersebut diungkapkan Kepala SMP N 4 Kotamobagu, Erni Mokodompit SPd, saat diwawancarai Kotamobagu Post di ruang kerjanya, Senin (12/07/2021).

“Segenap guru di SMP N 4 Kotamobagu sudah siap penuh untuk melaksanakan proses belajar mengajar dengan system daring dan luring,” ucap Erni Mokodompit.

Dikatakan, SMPN 4 Kotamobagu mentaati apa yang menjadi instruksi Gubernur Sulut, Edaran Walikota Kotamobagu yang dikordinasikan melalui Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu.

“Kami sudah melakukan rapat-rapat dengan seluruh guru dan menetapkan program daring dan luring. Jadwalnya kami sedang susun dan matangkan,” papar Erni.

Dikatakan, proses belajar daring para siswa menggunakan handphone android sementara untuk Luring para siswa akan dikunjungi guru dirumah masing-masing. (audie kerap)