oleh

Rangsang Usaha Kuliner, 6 Kelompok Perempuan di Kota Kotamobagu Dapat Bantuan Alat Ketring

KOTAMOBAGU POST – Untuk terus merangsang potensi usaha rumahan kuliner, Pemerintah Kota Kotamobagu menyalurkan peralatan kerting bagi 6 kelompok perempuan.

Bantuan ini bersumber dari Dinas Pemberdayaan Desa (PMD) Provinsi Sulawesi Utara bekerjasama dengan pihak Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu.

Acara penyerahan bantuan itu sendiri dilaksanakan di Kantor Dinas PMD Kota Kotamobagu, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kamis,(22/07/2021).

“Ada enam kelompok yang menerima. tiga kelompok di Kelurahan dan tiga lainnya di Desa. Untuk Kelurahan yakni Mongondow, Mogolaing dan Sinindian. Sedangkan Desa masing-masing Bungko, Moyag Tampoan serta Poyowa Besar Satu,” kata Kepala Dinas PMD Kotamobagu, Nasly Paputungan SE.

Nasly juga mengucapkan terima kasih kepada DPMD dan TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, atas bantuan yang telah diberikan untuk kelompok perempuan di 6 desa dan kelurahan.

“Kami berharap kepada semua penerima, agar dapat memanfaatkan sebaik mungkin bantuan, sekaligus menjaga keberlangsungan aset peralatan yang telah diterima,” tambah Nasly. (hendrawan/kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed