oleh

Pemkab Bolmong : “50-an Karyawan PT JResources Bolmong Positif Covid 19”

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kabupaten Bolmong menyatakan sudah ada 50 karyawan PT JResources Bolaang Mongondow (PT JRBM) yang positif terpapar Virus Corona Disaese 2019 (Covid 19).

Kasus terpaparnya 50-an karyawan PT JRBM yang terjadi pada awal medio bulan Juli 2021 tersebut, merupakan positif test Antigen.

“Benar memang pada minggu lalu (maksud : awal bulan Juli 2021), PT JRBM melaporkan kepada Pemkab Bolmong, ada 50-an karyawan mereka yang positif hasil tes antigen,” kata Kepala Dinas Kesehatan Bolmong, dr Erman Paputungan, menjawab konfirmasi Kotamobagu Post, via seluler Kamis Malam, (14/07/2021).

Paputungan menegaskan, informasi tersebut tidak boleh ditutup-tutupi, dan harus diketahui oleh public agar terus timbul kewaspadaan dalam memutus rantai penularan Covid 19.

“Jadi Pemkab Bolmong melakukan rapat dengan PT JRBM yang ikut dihadiri oleh Humas PT JRBM bersama Sangadi Bakan, dalam rapat itu dilaporkan kepada Pemkab Bolmong, ada 50-an karyawan PT JRBM yang positif Covid 19,” tegas Paputungan.

Namun hingga Kamis tanggal 14 July 2021, pihak PT JRBM masih belum melaporkan perkembangan yang terjadi terkait Covid 19 di areal site PT JRBM di blok Bakan, Kecamatan Lolayan.

Hingga berita ini diturunkan masih belum mendapatkan konfirmasi dari pihak PT JRBM dan belum berhasil melakukan konfirmasi kepada managemen PT JRBM terkait berita ini. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed