Lagi, Kota Kotamobagu Raih Penghargaan KLA Kategori Madya dari Kementerian PPPA RI

Terkini239 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST- Tahun 2021 ini Kota Kotamobagu kembali prestasi membanggakan di Tingkat Nasional, yakni penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Kategori Madya.

Diraihnya prestasi nasional ini disampaikan melalui pengumuman bagi daerah kabupaten/kota yang mendapatkan penghargaan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, secara virtual pada Kamis (29/07/2021).

Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, usai kegiatan tersebut menyampaikan rasa syukur atas diraihnya penghargaan KLA Tahun 2021, Kategori Madya tersebut.

“Alhamdulillah Kota Kotamobagu tahun 2021 ini kembali mendapatkan penghargaan sebagai Kota Layak Anak kategori Madya. Ada rasa syukur dan bangga karena penilaian dan evaluasi oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dilakukan di tengah pandemi Covid-19, dan Kota Kotamobagu masih tetap bisa meraih penghargaan ini,” ujar Walikota Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terus memberikan dukungan, sehingga Pemerintah Kota Kotamobagu dapat meraih penghargaan Kota Layak Anak Tahun 2021, untuk Kategori Madya.

“Ini tentu berkat kerja sama dan kerja keras seluruh komponen yang terlibat dalam pemenuhan 24 indikator Kota Layak Anak termasuk 5 klaster subtantif Konvensi Hak Anak, mulai dari pemerintah daerah, forum anak, LSM, media massa, dunia usaha maupun stakeholder lainnya, dan yang terpenting juga adalah dukungan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu. Untuk ini saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala upaya, kontribusi dan dukungan yang diberikan selama ini untuk daerah tercinta  ini,” ujarnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.