oleh

 “Komitmen Walikota Kotamobagu Dalam Mewujudkan Kota Layak Anak”

KOTAMOBAGU POST – Diraihnya prestasi Kota Kotamobagu sebagai Kota Layak Anak Kategori Madya oleh pemerintah pusat, merupakan komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu mewujudkan perlindungan dan pemenuhan terhadap hak anak.

Demikian disampikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Kotamobagu, Virginia Olii, usai menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak, secara nasional.

Menurut Virginia, penghargaan tersebut merupakan apresiasi dari pihak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia kepada pemerintah Kota Kotamobagu, atas upaya dan komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu dalam menjamin terpenuhinya hak anak dan perlindungan khusus anak.

“Diraihnya penghargaan ini juga atas dukungan dan dorongan dari Ibu Walikota Kotamobagu, Bapak Wakil Walikota Kotamobagu, Bapak Sekda Kota Kotamobagu, serta seluruh intansi yang terkait,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Kategori Madya yang diraih Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu Tahun 2021 ini, mengalami peningkatan, setelah sebelumnya pada Tahun 2018 dan Tahun 2019 yang lalu, Pemerintah Kota Kotamobagu juga berhasil meraih meraih penghargaan KLA kategori Pratama.  (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed