oleh

“Jika Ada Karyawan PT JRBM Positif Covid 19, Karyawan Hotel Akan Kami Tracing”

KOTAMOBAGU POST – Besok Kamis 15 Juli 2021, Tim Satgas Covid 19 Kota Kotamobagu bersama Dinas Pariwisata akan melakukan pemeriksaan di sejumlah Hotel di Kota Kotamobagu.

Langkah tersebut untuk memastikan adanya isolasi mandiri yang dilakukan oleh puluhan karyawan PT JResources Bolaang Mongondow (PT JRBM) di Tiga Hotel di Kotamobagu, apakah positif Covid 19 atau isolasi dalam keadaan sehat sesuai protap perusahaan.

“Besok kami akan berkordinasi dengan Dinas Pariwisata dan akan rapat untuk segera turun ke sejumlah hotel mengecek langsung apakah puluhan karyawan PT JRBM yang melakukan isolasi atau karantina mandiri itu, positif covid 19 atau tidak,” tegas Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, dr Tanty Korompot SKM, kepada Kotamobagu Post, rabu malam (14/07/2021).

Hal ini dilakukan kata Tanty, lantaran informasi diperoleh bahwa seorang karyawan PT JRBM yang meninggal dunia mendadak itu, ternyata positif Covid 19.

“Kami harus memastikan karena kami dapat info resmi bahwa seorang karyawan PT JRBM yang meninggal pada hari rabu ini, positif Covid 19,” ujar Tanty.

Tim Satgas Covid 19 akan turun dengan APD lengkap dan apabila ditemukan ada yang positif maka akan dilakukan tracing.

“Kalau ada yang positif, Hotel kita tutup sementara dan seluruh karyawan serta pemilik hotel kita lakukan test pcr. Tracing akan dilakukan oleh Tim Satgas Covid 19” tambah Tanty Korompot. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed