oleh

Ini Daftar Hotel di Kotamobagu Tempat Isoman 142 Pasien Covid 19

KOTAMOBAGU POST – Satgas Covid 19 Kota Kotamobagu merilis daftar hotel di Kota Kotamobagu yang menjadi tempat isolasi mandiri (Isoman) pasien Covid 19 yang telah ditutup untuk umum.

Hotel yang menjadi tempat isoman sekira 142 pasien Covid 19 itu yakni, Hotel Sutan Raja di Kelurahan Kobo Besar, Hotel Senator di Kelurahan Kotobangon, Hotel Fun Ramah dan Hotel Tamasya di Kelurahan Kotamobagu.

“4 Hotel yang menjadi isoman sebanyak 142 pasien Covid 19 itu, saat ini telah ditutup untuk umum. Penutupan ini sesuai dengan kerja sama dengan pihak Dinas Pariwisata,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu Dr Tanty Korompot SKM, pada Kotamobagu Post, Selasa sore (27/07/2021).

Selain tertutup untuk umum, ke-4 hotel tersebut ikut dijaga ketat aparat keamanan dari Kepolisian Resor Kotamobagu dalam rangka pengawasan protocol kesehatan.

Dikatakan, hingga Senin tanggal 26 Juli 2021, Satgas Covid 19 didukung oleh Dinas Pariwisata dan Polres Kotamobagu, telah bekerjasama dalam penanganan dan pengawasan langsung ratusan pasien Covid 19 yang tercatat adalah karyawan PT.J Resources Bolmong. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed