oleh

Dokter Ulmi Sudibyo : “Warga Kotamobagu Timur Sudah di Vaksinasi Covid 19 Sudah Diatas 30 Persen” 

KOTAMOBAGU POST – Kru dan Tim Medis Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kotobangon terus memaksimalkan pelayanan kesehatan, baik bagi pasien umum maupun pasien Covid 19.

Menurut Kepala Puskesmas Kotobangon Dokter Ulmi Sudibyo, sudah diatas 30 persen warga di Kecamatan Kotamobagu Timur, sudah dilakukan vaksinasi.

“Kalau untuk wilayah kerja Puskesmas Kotobangon meliputi Kecamatan Kotamobagu Timur, sampai saat ini vaksinasi belum mencapai target 50 persen. Baru diatas 30 persen yang sudah divaksin,” terang Dr Ulmi Sudibyo, pada Kotamobagu Post, Rabu, (21/07/2021).

Dikatakan pelayanan vaksinasi tetap jalan dan kita mengikuti jadwal yang sudah ditentukan oleh Dinas Kesehatan, karena di Puskesmas Kotobangon sudah ada tim vaksinasi yang siap turun saat jadwal itu ditetapkan.

Dikatakan, seluruh tenaga medis di Puskesmas Kotobangon sudah divaksinasi.

“Untuk keseluruhan tenaga kerja di Puskesmas Kotobangon, untuk dokter ada tiga, perawata sekitar 12 orang, untuk bidan ada 14 orang , tenaga farmasi ada 6 orang, dokter gigi 1 orang dan pembantu dokter gigi 3 orang, tenaga administrasi 3 orang, tenaga kesehatan lingkungan 2 orang, serta tenaga clening service dan sopir,” tambah dokter Ulmi. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed