di Kota Kotamobagu Tersedia Rusunawa Nyaman, Fasilitas Lengkap, Hmmm Harganya Terjangkau

Kotamobagu288 Dilihat

KOTAMOBAGU POST- Pemerintah Kota Kotamobagu saat ini telah menyediakan hunian nyaman, aman dan murah bagi Masyarakat Kota Kotamobagu, dalam bentuk Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa), yang berlokasi di Kelurahan Pobundayan.

Menurut Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kota Kotamobagu, Chelsea Paputungan ST, fasilitas Rusunawa yang saat ini telah dibangun Pemerintah Kota Kotamobagu, berlokasi di Kelurahan Pobundayan.

“Selain suasananya tenang dan asri, serta berada di lokasi yang berdekatan dengan berbagai fasilitas publik seperti RSUD Kota Kotamobagu, Rusunawdi Kelurahan Pobundayan ini, juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas  seperti, fasilitas  Air Bersih, PLN, Kamar Mandi, WC, CCTV, Kasur, Meja dan Kursi Makan, dan Lemari pakaian,  petugas Security yang bertugas 1 X 24 Jam, serta fasilitas Tempat Parkir kendaraan yang cukup luas,” terangnya.

Dikatannya lagi, untuk tarif sewa Rusunawa tersebut, juga cukup terjangkau, dimana untuk tarif sewa perbulannya, mulai dari harga Rp. 475.000, hingga dengan Rp600,000.

“Bagi masyarakat yang ingin menyewa Rusunawa, bisa langsung datang ke kantor Dinas PRKP Kota Kotamobagu di Jalan Arif Rahman Hakim Kelurahan Kotamobagu, dengan hanya membawa foto copy Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga,” ujarnya.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.