Bawang Merah dan Bawang Putih Dapat Dibeli Eceran dan Grosir di Kios BMB Mogolaing

Kotamobagu189 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Anda ingin membeli grosir atau eceran bawang merah berkualitas dengan harga terjangkau? Kunjungi Kios Bawang Merah Bogani alias BMB di Jalan Garuda Kelurahan Mogolaing, belakang Hotel Patra Jasa.

Mama Agung pemilik Kios BMB mengakui, mereka menjual Bawang Merah umumnya hasil panen dari petani asal Kotamobagu, kemudian mereka beli.

“Bawang Merah yang kami jual ini merupakan produksi Kota Kotamobagu yang ditanam dan dipanen oleh petani lokal,” kata Mama Agung, saat diwawacarai Kotamobagu Post, Kamis (01/07/2021).

Selain Bawang Merah juga Kios BMB menjual Bawang Putih dan dimana kedua produk itu dapat dibeli secara grosir maupun eceran.

“Ada juga bawang Merah yang kami beli dari Sulawesi Selatan dan juga Bawang Putih yang dikirim dari Pulau Jawa kemudian kami pasarkan kepada pedagang di Kota Kotamobagu dan Bolmong Raya pada umumnya,” ungkap Mama Agung.

Dikatakan, bisnis perdagangan bumbu dapur di Kota Kotamobagu lumayan menjanjikan karena Kota Kotamobagu terkenal dengan maraknya bisnis kuliner. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.