Antisipasi Klaster Baru, Jumat Besok Satgas Covid 19 ‘Kuliti’ PT JRBM dan Sejumlah Hotel 

Kotamobagu166 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Satgas Covid 19 Kota Kotamobagu memastikan segera memanggil managemen PT JResources Bolaang Mongondow (PT JRBM) bersama sejumlah owner Hotel di Kotamobagu, untuk mempertanyakan dugaan puluhan karyawan PT JRBM yang sedang melakukan karantina di sejumlah hotel di Kota Kotamobagu.

Hal tersebut terungkap dalam dalam rapat kordinasi pada Kamis Siang (15/07/2021) jajaran instansi Pemkot Kotamobagu yang dimotori oleh Dinas Kesehatan dan Tim Satgas Covid 19 Kota Kotamobagu

“Dari hasil rapat tadi, besok kami masih akan memanggil pihak JRBM dan Hotel untuk rapat koordinasi.  Sejumlah hotel yang dijadikan isolasi dari pihak JRBM. Salah satunya Hotel Tamasya dan Funramah,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, Tanty Korompot pada wartawan Anggi, usai rapat berlangsung di ruangan Asisten Bidang Pemerintahan.

Langkah ini dilakukan untuk memastikan informasi yang telah beredar terkait dugaan ada puluhan bahkan mungkin mencapai ratusan karyawan PT JRBM yang karantina di sejumlah hotel di Kota Kotamobagu. (anggi/kpc)