Warga Tumobui Sukseskan Program Kota Tanpa Kumuh

Kotamobagu152 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Sejak digulirnya program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) yang dicanangkan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara, mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kelurahan Tumobui, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Hal ini tercermin dalam kegiatan Kerja Sama Operasiona (KSO) dalam bentuk gotong royong yang dilakukan oleh masyarakat Tumobui terhadap proyek pengecoran lorong yang tertuang dalam program Kotaku.

“Masyarakat Tumobui sangat antusias memberikan dukungan dan turun langsung bekerja membantu pekerjaan proyek yang masuk dalam program Kota Tanpa Kumuh,” ujar Lurah Tumobui SE, Youdi Tumbelaka SE, kepada Kotamobagu Post, Selasa (22/06/2021) dilokasi pekerjaan.

Dikatakan program Kotaku di Kelurahan Tumobui berjalan dengan baik dan dalam pekerjaan proyek warga masyrakat ikut mengambil bagian untuk membantu baik memberikan tenaga maupun memberikan sumbangan makan dan minum bagi para pekerja di lapangan.

Pantauan Kotamobagu Post, tanpa pekerjaan pengecoran lorong Kodo di Lingkungan II Kelurahan Tumobui selama beberapa hari terus diberikan dukungan dan warga secara bergilir ikut bekerja mensukseskan pekerjaan yang masuk dalam program Kota Tanpa Kumuh. (kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.