Walikota Kotamobagu Sambut Kunker Kapolda Sulut dan Pangdam XIII Merdeka

Kotamobagu1684 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu menyambut hangat kedatangan Kapolda Sulut Kapolda Sulut Irjen Pol. Nana Sudjana dan Panglima Kodam XIII Merdeka Mayjen TNI. Santos.G.Matondang, di kawasan Kota Kotamobagu.

Tampak Walikota Kotamobagu Ir Hj. Tatong Bara, tokoh adat, tokoh masyarakat bersama pejabat lingkungan Pemkot Kotamobagu menyambut kunjungan kerja Kapolda dan Pangdam, bertempat di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Kamis(17/06/2021).

Diketahui Kapolda dan Pangdam XIII Merdeka, keduanya melakukan kunjungan untuk melihat secara langsung kesiapan “Kampung Tangguh Nasional” dan PPKM berskala mikro yang dirangkai dengan silaturahmi dengan Walikota Kotamobagu dan Bupati Bolmong, serta tokoh masyarakat di kedua daerah ini.

Terpantau Hotel Sutanraja, Walikota Kotamobagu Ir Hj,Tatong Bara bersama Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow mendampingi langsung rombongan Pangdam XIII Meredeka dan Kapolda dalam rangka mengujungu kesiapan Kampung Tangguh Nasional di Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, Bolmong. (rid)