oleh

Terapkan GSG, PT PLN Sukses Meraih Sertifikat Sistem Managemen Anti Penyuapan

KOTAMOBAGU POST – Keberhasilan menerapkan GSG saat ini PT PLN (Persero) sukses meraih sertifikat Sistem Managemen Anti Penyuapan atau SMAP, SNI ISO 37001: 2016.

“Penerapan GSG yang konsisten telah berhasil membawa PLN meraih sertifikasi Sistem Managemen Anti Penyuapan atau SMAP, SNI ISO 37001: 2016, ini memberikan panduan bagi PLN untuk mengidentifikasi mencegah dan mendeteksi penyuapan,” kata Arsyadany Ghana Akmalaputri Vice Presiden Publik Relation.

Senada hal itu, Agung Murdifi Vice Presiden Corporate Communication And CSR meminta jika insan PLN mengetahui terjadinya dan/atau dugaan penyuapan di Perusahaan, maka diharapkan untuk melapor melalui whistleblowing system (WBS) ke 0811 986 190 atau email wbpln@pln.co.id.

“perusahaan menjamin kerahasiaan identitas pelapor,” imbau Agung Murdifi, melalui realisnya.

Dikatakan, saat ini kita tengah berusaha memberikan yang terbaik untuk PLN, suatu usaha sudah harus didampingi dengan integritas yang tinggi yang menjadi pilar

PLN katanya menjalankan usaha di atas nilai integritas yang berpedoman pada kode etik dan prinsip 4 NO’s yaitu No Bribery, No Kickback, No Gift dan No Luxurious Hospitality.

“Mari jaga integritas yang tinggi dan terus meningkatkan keandalan perusahaan demi menghasilkan layanan terbaik bagi kelistrikan Indonesia,” tambahnya. (yt/kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed