oleh

Rafiqah Bora : “Pemkot Kotamobagu dan Pertamina Akan Terus Soisalisasikan Penggunaan  BBM Ramah Lingkungan”

KOTAMOBAGU POST –  Asisten Walikota Kotamobagu Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Hj. Sitti Rafiqah Bora, SE, menyatakan kesadaran masyarakat  Kotamobagu dalam penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) ramah lingkungan cukup tinggi.

Hal ini bisa dilihat dari data pihak Pertamina kalau Kota Kotamobagu mencatat proporsi tertinggi menggunakan BBM ramah lingkungan jika dibanding 4 Kabupaten lain di Bolmong Raya.

“Kota Kotamobagu mencatatkan proporsi konsumsi BBM ramah lingungan tertinggi di wilayah Bolaang Mongondow Raya, dengan angka mencapai 83,91 persen. Hal ini tentu menggembirakan bagi pemerintah daerah karena ini menandakan bahwa masyarakat Kotamobagu punya kesadaran tinggi akan kesehatan lingkungan dan kami sangat mengapresiasi itu,” ucap Rafiqah.

Pemerintah  Kotamobagu kata Rafiqah Bora, akan terus bekerjasama dengan Pertamina untuk mensosialisasikan penggunaan BBM berkualitas ramah lingkungan ini.

“Kota Kotamobagu tercatat sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan Piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup. Pemerintah daerah tentu akan terus bekerjasama dengan Pertamina untuk mendorong masyarakat agar selalu menggunakan BBM ramah lingkungan demi menjaga kesehatan kita bersama,” ujarnya. (***)