oleh

PT Perumahan Pembangunan Tbk, Gulirkan CSR Bantu Masyarakat Bolmong Terdampak Pandemi C19

 

KOTAMOBAGU POST – PT Perumahan Pembangunan (Persero) Tbk melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud tanggung jawab sosial memberikan bantuan bagi masyarakat di Kabupaten Bolmong yang terdampak pandemic covid 19.

“Dampak bencana pandemi Covid-19 kami berkomitmen untuk selalu memberikan dukungan dan bantuan pada masyarakat untuk bersama-sama bangkit dalam mengatasi bencana pandemi ini,” Managaer PT. Perumahan Pembangunan Tbk, Proyek Bendungan Lolak, Hedy Hedar, disela penyerahan bantuan.

Penyerahan bantuan dalam program CSR diataranya yakni ; bantuan sembako bagi masyarakat terdampak pandemi covid-19, pemeriksaan kesehatan dan suhu tubuh secara rutin bagi masyarakat sekitar area proyek, penyediaan sarana protokol kesehatan untuk masyarakat (tempat cuci tangan dan masker).

“Selain itu kami menggelar sosialisasi dan himbauan bagi masyarakat sekitar, serta yang tidak kalah penting adalah melibatkan masyarakat sekitar dalam program Vaksinasi yang diselenggarakan oleh PT. PP (Persero), Tbk. Proyek Bendungan Lolak,” papar Hedar.

Dikatakan, giat ini merupakan wujud CSR dari PT. PP sebagai penyedia jasa konstruksi di Proyek Strategis Nasional dalam melaksanakan berbagai program bantuan dan CSR kepada masyarakat sekitar area proyek berkaitan dengan pandemi covid-19 ini.

Menurutnya, pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama lebih dari 1 tahun di Indonesia telah melanda berbagai daerah sehingga banyak polemik yang terjadi di masyarakat baik dari segi kesehatan maupun dari segi ekonomi. PT. PP (Persero), Tbk. sebagai Perusahaan BUMN yang telah lama berkiprah dan telah menjangkau berbagai daerah di Indonesia berprinsip bahwa pandemi ini adalah musibah yang harus dihadapi bersama dan ditangani secara seksama dengan memberikan program bantuan pada masyarakat.

Oleh karenanya PT. PP (Persero), Tbk. telah banyak mencanangkan dan melaksanakan program CSR dalam rangka bantuan atas bencana pandemi covid-19 ini. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Proyek Bendungan Lolak di Kab. Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara. (audi kerap/kpc/***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed