oleh

Pol PP Akan Tindak Tegas Pelajar Lakukan Konvoi Pasca Pengumuman Lulus

KOTAMOBAGU POST – Pihak Dinas Pol PP dan Damkar Kota Kotamobagu,  bersama Tim dari TNI Polri akan melakukan razia dalam rangka mengantisipasi terjadinya konvoi para siswa-siswi pasca pengumunan lulus.

Hal ini ditegaskan Kepala Dinas Sahaya Mokoginta, SSTP, ME, akan melibatkan tim dari aparat TNI dan Polri akan menindak tegas jika pada saat pengumuman kelulusan nanti, para siswa-siswi di Kotamobagu akan melakukan konvoi di jalanan.

“Kami sudah mendengar informasi corat-coret dan konvoi para siswa-siswi di Kotamobagu, dan kami akan mengambil tindakan tegas jika rencana ini tetap dilakukan,” tutur Sahaya.

Ia juga menghimbau agar para siswa-siswi dapat menunggu pengumuman kelulusan dari pihak sekolah dengan berada di rumah saja, tanpa harus berkeliaran di luar rumah dan melakukan aktivitas yang tidak perlu.

“Diharapkan pengumuman dapat ditunggu di rumah masing-masing, tidak perlu berkerumun di tempat umum ataupun melaksanakan aktifitas corat-coret atau konvoi di jalanan yang selain menimbulkan kerumunan, juga membahayakan keselamatan para siswa sekalian,” ucapnya. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed