oleh

Nasi Uduk Serba Rp10 Ribu Didepan SPBU Kotobangon

KOTAMOBAGU POST – Anda ingin makan makanan higenis dan halal serta murah meriah? Silahkan datang berbelanja di Angkringan Nasi Uduk di depan SPBU Kelurahan Kotobangon.

Rumah makan sederhana diberi nama Angkringan Bang Janggot ini, dikelola oleh Adit Mamonto dan Friska Kontu, adalah sepasang suami isteri yang membuka usaha sejak 2 tahun silam.

Dikios sederhana ini tersaji makanan dengan harga Rp10 ribu, yakni nasi uduk bakwan, nasi uduk sate bakwan dan nasi uduk plus ayam kcp plus bakwan.

“Nasi Uduk semua varian harganya serba Rp10 ribu,” kata Adit Mamonto, saat Kotamobagu Post, Rabu (24/06/2021) membeli makanan nasi uduk di Kios Bang Jenggot, depan SPBU Kotobangon itu.

Menurut Friska Kontu isteri Adit Mamonto, mereka membuka usaha kuliner yang saat ini sudah lumayan banyak langganan mereka.

“Sudah lumayan banyak pelanggan kami, dan kami juga menyediakan pesanan makanan nasi uduk serba Rp10 ribu,” terang Kontu.

Sementara itu sejumlah pembeli di Kios Nasi Uduk Bang Jenggot depan SPBU Kotobangon mengatakan, Nasi Uduk yang mereka beli tergolong sangat murah dan lesat serta bersih dan halal.

“Kami sudah cukup lama langganan nasi uduk, karena satu porsinya hanya Rp10 ribu sudah menu makanan yang lengkap untuk makan siang atau sarapan pagi,” ungkap sejumlah warga pelanggan Nasi Uduk Bang Jenggot Kotobangon. (audie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed