Membanggakan, Kafilah Kota Kotamobagu Raih Juara Umum STQH Tahun 2021

Kotamobagu943 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – 13 Kafilah asal Kota Kotamobagu, meraih Juara Umum dalam lomba Seleksi Tilawah Al-Quran dan Hadist (STQH) tingkat Provinsi.

Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menyampaikan rasa bangga serta apresiasi yang tinggi, kepada seluruh kontingen kafilah yang berhasil meraih Juara Umum STQH Tingkat Provinsi Sulut.

“Alhamdulillah, kita kembali meraih Juara Umum STQH Sulut Tahun 2021. Ini merupakan hasil kerja keras kita bersama dalam pembinaan keagamaan di Kota Kotamobagu,” kata Walikota didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Hamdan Mokoagow, Kamis (24/06/2021).

Dikatakan, keberhasilan para peserta ini tidak lepas dari perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam hal ini Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH.

“Sehingga perencanaan dan pelaksanaan tahapan seleksi dari tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan, hingga Kota Kotamobagu dapat berjalan maksimal, sehingga kafilah dan unsur terkait mampu mempersembahkan amanah masyarakat Kota Kotamobagu menjadi Juara Umum STQH Tingkat Provinsi Sulut,” tuturnya. (rid/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.