Lurah Yodi Tumbelaka : “100 Warga Kelurahan Tumobui Sudah di Vaksin Covid 19”

Kotamobagu105 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah dan Masyarakat Kelurahan Tumobui sukses melaksanakan program pemerintah dibidang vaksinasi Corona Virus Disaese 2019 (Covid 19)

Sesuai target 100 warga akan divaksin di Kelurahan Tumobui, ternyata jumlah ini sesuai dengan realisasi target vaksinasi yang diharapkan.

“Vaksinasi dosis pertama yang dilaksanakan pada hari kamis tanggal 24 Juni 2021 bertempat di Kantor Kelurahan Tumobui, sesuai target yakni berjumlah 100 warga sudah ikuti vaksinasi,” ujar Lurah Tumobui, Youdi Tumbelaka SE, Jumat (26/25/2021) menjawab pertanyaan Kotamobagu Post.

Dengan keikutsertaan 100 warga Kelurahan Tumobui dalam program vaksinasi dosis pertama, menurut Youdi Tumbelaka merupakan bukti masyarakat Tumobui mendukung program pemerintah dibidang vaksinasi Covid 19.

“Kami pemerintah dan masyarakat Tumobui juga mengucapkan terimakasih kepada tim medis dari Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu khususnya dari Puskesmas Kotobangon bersama tim yang sudah melaksanakan vaksinasi bagi warga Kelurahan Tumobui,” ungkap Tumbelaka. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.