Kota Kotambagu Tertinggi Gunakan BBM Ramah Lingkungan 

Kotamobagu887 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Kota Kotamobagu rupanya menjadi daerah tertinggi menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berkualitas dan ramah lingkungan dalam kehidupan sehari-hari.

Data dilanri dari sulutreview.com,  berdasarkan data hingga Mei 2021, Kota Kotamobagu mencatatkan proporsi konsumsi BBM ramah lingkungan (Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo) tertinggi di wilayah Bolaang Mongondow Raya dengan angka 83,91% dari total BBM jenis Gasoline (bensin) yang dikonsumsi oleh pengguna kendaraan,.

Konsumsi ini kemudian diikuti oleh Boltim 67%, Bolsel 63,87%, Bolaang Mongondow 58,54%, dan Bolmut  52,78%.

Dengan dData ini menunjukkan masyarakat sudah mulai sadar akan pentingnya penggunaan BBM ramah lingkungan.

Hal ini diungkapkan Unit  Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali menuturkan hingga Mei 2021, tercatat tren positif proporsi konsumsi BBM Ramah Lingkungan di seluruh wilayah Bolmong Raya meningkat dibandingkan tahun 2020.

“Pola kebiasaan dan gaya hidup ramah lingkungan ini memang sudah saatnya menjadi budaya positif yang kita biasakan agar lingkungan lebih bersih dan sehat. Kesadaran akan pentingnya penggunaan BBM berkualitas dan ramah lingkungan yang sudah cukup baik ini, terus harus kita tingkatkan bersama,” terang Laode. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.