oleh

Komitmen Terapkan Prokes Covid 19, PT Perumahan Pembangunan Sabet Penghargaan Menaker RI

KOTAMOBAGU POST – PT Perumahan Pembangunan (Persero) Tbk, kembali menerima anugerah penghargaan dari Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia, atas keberhasilan menerapkan Program Pencegahan Covid 19 (PP C19) dilingkungan kerjanya.

Penghargaan ini diberikan atas komitmen Manajemen PT Perumahan Pembangunan (Persero) Tbk, khususnya Proyek Bendungan Lolak dalam penanggulangan dan pencegahan dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 hingga saat ini terus dilakukan,  termasuk penanggulangan pandemi covid-19 dan penerapan budaya K3 di lokasi Proyek Bendungan Lolak.

Upaya dan komitmen manajemen yang dipimpin Ir Hedy Hedar itu, kini membuahkan hasil dengan meraih penghargaan hingga tingkat nasional. Komitmen itu merupakan bentuk perlindungan utama kepada seluruh karyawan, kontraktor, mitra bisnis dan tamu yang berada di area kerja perusahaan

Atas upaya dan komitmen tersebut, Kementerian Ketenagakerjaan RI menganugerahkan penghargaan kepada PT PP (Persero) Tbk, atas komitmen dalam Program Pencegahan dan Penanggulangan (P2) Covid-19 di tempat kerja dengan kategori Platinum, dimana Penghargaan tersebut ditandatangani langsung oleh Ibu Ida Fauziyah selaku Menteri Ketenagakerjaan RI.

Penghargaan itu merupakan hasil dari kerja keras dan kedisiplinan yang dilakukan oleh seluruh pekerja dalam menerapkan prokes dan penanggulangan wabah covid-19 setiap saat baik di area kerja maupun pada aktifitas kesehariannya. (***)