oleh

Kepemimpinan Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK Disuport Penuh 60-an Wartawan

KOTAMOBAGU POST – Sekira 60 Wartawan yang bertugas di wilayah hukum Kota Kotamobagu memberikan support dan dukungan akan kepemimpinan AKBP Prasetya Sejati SIK, sebagai Kapolres Kotamobagu.

Hal tersebut tercermin dalam kegiatan Coffe Morning yang berlangsung pada Kamis, (24/06/2021) bertempat di Café Town, Jalan Paloko Kinalang Kelurahan Kotobangon, pagi hari.

Sebelum giat dilaksanakan, terdapat 53 wartawan yang menyatakan kesiapannya untuk ikut dalam tatap muka serta silahturahmi dengan Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK dan jajarannya.

Namun dalam pertemuan ‘ngopi’ yang digelar pagi hari hingga siang itu, ternyata wartawan yang hadir dalam giat penuh kekeluargaan serta canda tawa itu, lebih dari 60 wartawan.

Kapolres dalam acara kekeluargaan itu mengatakan, pertemuan ini untuk menjalin kemitraan guna mensukseskan semua program pemerintah termasuk dibidang kantibmas.

“Kegiatan ini seperti biasa kita lakukan untuk silahturahmi kekeluarga dan mempererat kebersamaan untuk mendukung dan mensukseskan semua program pemerintah, tanpa mengintervensi pemberitaan. Bagi wartawan yang mau nulis, silahkan sesuai pandangan masing-masing,” ujar Prasetya penuh keakraban.

Namun Kapolres murah senyum itu juga meminta agar jika ada pemberitaan tentang jajaran Polres Kotamobagu, agar melakukan konfirmasi sesuai kode etik jurnalistik agar keberimbangan berita terpenuhi.

Dalam kegiatan tersebut tampak Kapolres Kotamobagu ikut didampingi oleh sejumlah pejabat Polres Kotamobagu, yakni Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Waka Polres dan Kabag Ops, dan personil dari Humas.

Kapolres AKBP Prasetya Sejati SIK tampak pula berpindah-pindah tempat duduk untuk ngobrol dengan semua wartawan yang hadir. Sebab kursi yang disiapkan di Town Café terpisah-pisah sehingga lelaki mengaku berusia 45 tahun itu, pindah-pindah tempat setelah puas bercakap-cakap dengan semua kelompok wartawan dari media cetak, Meda Elekronik dan didominasi oleh wartawan media online. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed