oleh

Karyawan PT PP Bendungan Lolak, Bantu Warga Bersihkan Badan Jalan Provinsi dari Material Tanah

KOTAMOBAGU POST – Keluhan warga masyarakat jalan protocol kotor dan licin oleh matrial tanah langsung direspon oleh managemen PT Perumahan Pembangunan (PP) Tbk, Proyek Bendungan Lolak.

Perusahan dipimpin oleh Manager Ir Hedy Hedar itu, langsung action melakukan pembersihan seluruh badan jalan dari materian pasir batu dan lumpur.

Matrial sirtu yang dibersihkan ini bersumber dari adanya proyek pekerjaan di Jalan Provinsi yang sedang berlangsung.

“Pembersihan badan jalan dari sirtu dan lumpur kami lakukan disemua titik, mengingat bahaya kendaraan rawan tergelicir ketika warga disini sebagai pengguna jalan lalulalang. Ini kami lakukan karena adanya pengeluhan masyarakat,” ungkap Ir Hedy Hedar.

Dikatakan PT PP (Persero) Tbk Proyek Bendungan Lolak akan terus berkomitmen untuk secara kontinyu untuk melaksanakan pembersihan jalan provinsi apabila di kemudian hari terdapat potensi bahaya serupa.

Hal ini menjadi bukti bahwa PT PP (Persero) Tbk Proyek Bendungan Lolak penduli dengan aspirasi dan keluhan masyarakat melalui aksi nyata yang bermanfaat dan berkelanjutan.

Diketahui, Proyek Pembangunan Bendungan Lolak merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) yang dikerjakan oleh PT. PP (Persero), Tbk yang berlokasi di Desa Pindol, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.

Selaku BUMN Konstruksi dengan pengalaman dan reputasi yang baik di tingkat nasional maupun internasional,  PT. PP juga selalu berkomitmen dalam bidang sosial dan pelayanan masyarakat serta mengimplementasikannya dalam setiap proyek yang dikerjakan PT PP (Persero) Tbk, tidak terkecuali pada Proyek Bendungan Lolak.

Upaya dan komitmen manajemen PT PP (Persero) Tbk Proyek Bendungan Lolak yang dipimpin oleh Ir Hedy Hedar itu, salah satunya adalah dengan aktif mendengar aspirasi & keluhan masyarakat sekitar dan peduli untuk mengatasi permasalahan di lingkungan masyarakat sekitar area proyek. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed