oleh

Guru di Kota Kotamobagu Jalani Vaksin C19 Tahap II 

KOTAMOBAGU POST – ASN di jajaran Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu menjalani vaksinasi Covid 19 Tahap II yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan.

Para ASN terdiri dari Guru dari TK, SD, SMP menjalani Vaksin pada Senin (14/06/2021).

Menurut Penanggung jawab Medis Puskesmas Upay, Novi Jefri mince vaksinasi ini merupaka pemberian dosis ke dua bagi para guru yang belum sempat melakukan Vaksin pekan lalu.

“Target kami berjumlah 100 orang, akan tetapi hingga akhir pelaksanaan jumlah guru yang sudah datang untuk melakukan Vaksin hanya berjumlah 89 orang,” jelasnya.

Terpisah Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu Rukmi Simbal mengungkapkan, hari ini dilaksanakan Vaksinasi bagi para guru yang belum sempat mengikuti vaksinasi tahap kedua pekan lalu.

“Para guru wajib melakukan vaksinasi jika tidak nantinya tidak bisa melakukan tatap muka dengan para siswa,” tegasnya.

Lanjutnya, Kegiatan ini sudah dijadwalkan pekan lalu untuk para guru TK,SD,SMP dan dalam melaksanakan vaksin ini, Dinas Pendidikan Kotamobagu kerja sama dengan Medis dari Dinas Kesehatan tepatnya Puskesmas Upay.

“Berharap kegiatan ini berjalan dengan baik, dan para guru yang telah di vaksin sehat dan tidak mudah terpapar wabah covid 19,” pungkasnya. (rid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed