oleh

Fahri Damopolii : “60 Warga Kota Kotamobagu Ikuti  Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy”

KOTAMOBAGU POST – Sebanyak 60 warga Kota Kotamobagu kapasitasnya pelaku usaha mendapatkan Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy (DEA) oleh Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian (BPSDMP) Kominfo Manado.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari bertempat di Hotel Sutan Raja, resmi dibuka oleh Asisten Walikota Bidang Ekbang, Sitti Rafiqah Bora SE, Jumat (25/06/2021)

Menurut Plt.Kadis Kominfo Kota Kotamobagu, Fahri Damopolii, peserta yang mendaftar cukup banyak, di atas 200 peserta, kemudian diseleksi adminisrasi oleh pantia tersisa 198 peserta,

“Setelah diseleksi lagi terutama terkait bidang usaha yang dijalankan, dan tersisa 60 peserta yang hadir saat ini mengikuti  kegiatan pelatihan,” ungkap Fahri..

Dikatakan, dalam pelatihan akan diberikan materi mulai model bisnis, pembuatan konten kreatif, cara memasarkan produk, hingga ke cara pembuatan website atau toko digital untuk memajang produk usahanya.

“Mudah-mudahan pelatihan ini bisa meningkatkan kapasitas para pelaku UMKM di Kotamobagu dalam menjalankan usahanya terutama dengan memanfaatkan perkembangan teknologi,” terang Damopolii. (audie/kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed